You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidomulyo
Desa Sidomulyo

Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Provinsi Jawa Barat

Sidomulyo "AMAN" Sejahtera (Amanah, Maju, Aman dan Nyaman) 9 NILAI INTEGRITAS ANTI KORUPSI: 1.JUJUR 2. ADIL 3. BERANI 4. SEDERHANA 5. KERJA KERAS 6. TANGGUNGJAWAB 7.DISIPLIN 8. MANDIRI 9. PEDULI

III Penguatan Pelayanan Publik

Administrator 24 Oktober 2024 Dibaca 33 Kali
NO KOMPONEN IN DIKATOR NO BUKTI / EVIDENCE / DOKUMEN
III Penguatan Kualitas Pelayanan Publik III.1 Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat 1 Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
  - Prosedur Pengaduan Masyarakat
2 Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
  - Saluran Pengaduan
3 Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
  - Publikasi digital dan konvesional
4 Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
      - Media informasi 
III.2 Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa 1 Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
  - Survey SKM
2 Pelaksanaan  Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).
      - Pelaksanaan Survey
III.3 Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya. 1

Informasi SPM sesuai dengan  Permendagri No. 2 tahun 2017 

- Informasi SPM

2

Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)

- Media Informasi

III.4 Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat 1 Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
a. Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll)
b. Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022
c. Alokasi belanja tiap bidang kewenangan
d. Kontak aduan (konvensional dan digital)
  - Isi Baliho
2 Lokasi pemasangan: 
a. Kantor Desa (baliho)
b. Dusun (poster atau baliho)
c. Website
d. Media sosial
e. lainnya
III.5 Adanya Maklumat Pelayanan 1 Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
2 Isi Maklumat pelayanan memuat minimal:
a. Komitmen dari Aparat Desa
b. Konsekuensi hukum 
c. Ditandatangani oleh Kepala Desa
  - Maklumat
3 Maklumat Pelayanan Dicetak dengan minimal ukuran poster 
Lokasi Pemasangan:
a. Di tempat pelayanan kantor desa dan dusun
b. Di upload di Website dan media sosial

APBDes 2024 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp 2.008.564.489,00 Rp 2.462.594.300,00
81.56%
Belanja
Rp 1.525.416.429,00 Rp 2.455.414.550,00
62.12%
Pembiayaan
Rp -7.019.247,00 Rp -7.019.247,00
100%

APBDes 2024 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp 2.746.600,00 Rp 3.500.000,00
78.47%
Hasil Aset Desa
Rp 35.544.500,00 Rp 71.000.000,00
50.06%
Dana Desa
Rp 1.027.127.000,00 Rp 1.027.127.000,00
100%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp 26.646.264,00 Rp 176.955.800,00
15.06%
Alokasi Dana Desa
Rp 568.121.960,00 Rp 684.968.000,00
82.94%
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp 130.000.000,00 Rp 130.000.000,00
100%
Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota
Rp 211.885.875,00 Rp 366.543.500,00
57.81%
Bunga Bank
Rp 6.492.290,00 Rp 2.500.000,00
259.69%

APBDes 2024 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp 761.703.538,00 Rp 1.203.131.500,00
63.31%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp 493.390.016,00 Rp 801.134.350,00
61.59%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa
Rp 62.182.875,00 Rp 143.713.700,00
43.27%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa
Rp 38.040.000,00 Rp 75.635.000,00
50.29%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp 170.100.000,00 Rp 231.800.000,00
73.38%